Thursday, September 22, 2011

TANYA JAWAB DENGAN SITI HALIMAH

Pak ustadz mudah2an msh ingat dengan sy?
Saya, adlh istri dr syaifurrohman yg beberapa waktu lalu meminta saran untuk pengobobatan non medis utk suami saya. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Suami saya sdh mengalami banyak kemajuan dlm mengatasi penyakitnya. Cuma msh ada sakit yg kadang msh datang. Mohon doa dan saranny pak. Terima kasih, semoga bpk senantiasa di rahmati Allah SWT. Amiin.

JAWABAN
Amin, terima kasih atas do'anya. Saya ingat anda dan suami anda yang berulang kali tanya lewat email. Tolong di cek lagi atas dasar dua buku saya, apa masih ada yang belum diselesaikan, agar bisa tuntas sembuhnya. Alhamdulillah anda dan suami anda kelihatannya bisa menyelesaikan sendiri kasus nonmedis yang diderita dengan belajar sendiri dari buku saya. Semoga Allah Ta'ala senantiasa memberi petunjuk pada anda berdua agar penyakit suami anda sembuh tuntas.

Kalau ada kesulitan dan ada yang kurang jelas, silahkan tanya lagi, insyaAllah saya akan jawab. Mudah-mudahan pengalaman anda berdua ini mendorong penderita penyakit nonmedis lainnya mempelajari secara tekun dua buku saya agar mereka bisa menyelesaikan sendiri kasus nonmedis yang dideritanya.

No comments:

Post a Comment